Tuesday, January 8, 2013

Tuesday 08012013


Hari ini di sekolah cuma bisa bercanda bersama kedua sahabatku Nurul dan Tina. Kerjaannya cuma curhat-curhatan doang. Berbagi cerita sama mereka berdua, dan pengalaman pacaran. Huh! apalagi sama Tina, dia itu sempat buat gue illfeel. Gue sempat bilang "Ya Tuhan maafkanlah segala dosa yang diperbuat oleh temanku ini". Karena kelakuannya juga saking lucunya gue harus menahan perut yang lagi sakit saat itu. Maklumlah, waktu itu gue lagi mensturasi. Saat pembelajaran pun gue masih sempat ketawa ketiwi sama Nurul karena hal gila yang kami perbuat. Sepulang sekolah, gue harus traktir mereka berdua di tempat yang mereka inginkan. Ini sama dengan pemerasan jugaa. Berhubung gue adalah orang tersabar jadi gue hanya bisa menuruti perintah mereka.

0 comments:

Post a Comment

Anna - Disney's Frozen
Powered By Blogger
 

Life, Love, Smile and Tears Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
and web hosting