Saturday, March 30, 2013

SEBUAH CORETAN



Andaikan saja aku tidak pulang ke rumah, mungkin kejadian ini tidak akan terjadi. Kejadian yang tidak akan aku lupa seumur hidup. Keajadian yang belum pernah terjadi selama ini. Kejadian yang membuatku begitu merasakan sakit yang amat sangat mendalam. Aku tidak ingin pulang ke rumah lagi. Aku tidak ingin bertemu mereka. Terlalu sangat menyedihkan buatku. Ya Allah begitu tega kah mereka melakukan ini kepadaku hanya karena sebuah persoalan sepele. aku sudah berusaha, namun mereka tetap tidak menghargai. Ya allah berikanlah aku ketabahan serta kesabaran. Sapai detik ini pun rasa sakit itu masih ada. Sampai aku menulis sebuah curahan hati ini, air mataku tidak henti-hentinya mengalir

0 comments:

Post a Comment

Anna - Disney's Frozen
Powered By Blogger
 

Life, Love, Smile and Tears Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
and web hosting